HMTK, ITENAS Bandung. UAS Ujian Akhr Semester seluruh mahasiswa Institut Teknologi Nasional (ITENAS) Bandung yang pada saat ini sedang berlangsung. Tekni Kimia ITENAS salah satu jurusan yang  mengikuti UAS ini. Tercatat tingkat kesulitan dalam mengerjakan soal-soal yang diberikan cukup berat. Terlihat dari beberapa mahasiswa yang terlihat stress usai keluar dari room ujian.
ITENAS merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta FTI dan FSRD yang memiliki tingkat kesulitan diatas rata-rata PTS. Itu dibuktikan dengan adanya Perkuliahan dan Responsi yang keduanya pada nyatanya tidak memiliki perbedaan, nnamun hanya jam perkuliahan saja yang membuat beda.
Teknik Kimia salah satu jurusan yang tingkat kesulitannya tinggi. Telah banyak mahasiswa/i yang ternyata keluar dari jurusan ini bahkan memilih untuk pindah di Kampus lain.Terbukti dalam penerimaan  Mahasiswa Bari Teknik Kimia ITENAS Bandung yang saat ini hanya tersisa setengah dari pendaftar awal.
Namun kebanyakan dari mereka adalah mereka yang salah menentukan langkah dalam menentukan masa depan mereka. Lihat saja, bahwa rata rata IPK mahasiswa disini mencapai 3. itu diraih bagi mereka yang benar - benar paham akan dunia Teknik Kimia dan langkah langkah yang harus mereka lakukan dalam menjalankan tanggung jawab yang berat.

0 comments:

 
right