Hai netizen, mimin kembali lagi buat meng-update informasi-informasi mengenai HMTK ITENAS setelah beberapa bulan kemarin sempat vakum. Kali ini kita bakal mengulik acara Malam Puncak Dies Natalis HMTK ITENAS ke-26. So, Check this out!

Setelah beberpa waktu lalu diadakan syukuran Dies Natalis HMTK ITENAS ke-26, rasanya tak lengkap kalau tidak ada perayaan malam puncaknya. Tepat tanggal 24 Mei 2014, kami merayakan hari ulang tahun HMTK ITENAS. Acara pada hari itu dimulai pada pukul 19.00 di Ruang Seminar Student Center lt.2. Konsep acara Dies Natalis kali ini sangatlah unik, yaitu tentang pesta piyama dan kali ini angkatan 2013 dipercaya untuk berpartisipasi menjadi panitia. Sesuai dengan konsep acaranya, dresscode yang digunakan ialah baju tidur. Acara kali ini juga sangatlah menarik diantaranya ada persembahan penampilan dari angkatan 2013. Ya, mereka mempersembahkan pertunjukan kabaret (Kabaret adalah sebuah pertunjukan atau pementasan seni yang berasal dari Dunia Barat di mana biasanya ada hiburan berupa musikkomedi dan seringkali sandiwara atautari-tarian). 





tidak hanya penampilan dari angkatan 2013, tapi ada juga penampilan band lainnya. Dan di penghujung acara kami dihibur oleh salah satu band ska bandung yaitu Veteran Party dan band lainnya yaitu LGK serta ditutup oleh DJ Yusdistira. Dan pastinya semua orang yang datang malam itu menari bersama memeriahkan acara.


















0 comments:

 
right